kribo

penulis malas

mari tidur :D

with one comment

Baru tau ada fitur reblog di wordpress. Ini reblog pertama dari Ami. :))

catatanrakhmya

Tidur adalah hal yang paling mutlak dalam hidup. Kata saya hehehe..

Tapi memang kenyataannya ada jam-jam tertentu atau situasi tertentu yang sangat cocok buat tidur. Bahkan ada yang mencuri kesempatan buat mencoba memejamkan mata, terlelap sejenak dan kecolongan waktu kerja deh :D.

Ternyata di beberapa negara maju, contohnya Jepang, para pegawai perkantoran dan sekolahan setelah istirahat makan siang mereka wajib tidur siang sejenak. Bahkan ada yang pura-pura tidur siang biar dianggap taat peraturan, kalau ada yang ketahuan ga tidur siang maka pegawai itu bisa kena sanksi. Kalo di Indonesia diberlakukan mungkin paling rajin kayanya hahahaa..

Banyak dari kita yang mencoba istirahat tidur siang dengan set alarm biar ga kebablasan saat tidur, tapi alarm kadang suka ribet sendiri dan bikin heboh saat bangunin, so dari masalah ini bisa jadi ide yang bagus kalo ada satu sistem yang bisa bantu kita istirahat secukupnya tanpa harus merepotkan kita dengan setting alarm. GITS pun…

View original post 42 more words

Advertisements

Written by ray rizaldy

21 June 13 at 3:29 pm

Posted in Uncategorized

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wuih, canggih juga WordPress ya?

    Nadya Saib

    22 June 13 at 8:22 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: