kribo

penulis malas

Sebelum Tahun Berakhir

leave a comment »

Rupanya sudah lama betul saya tidak menulis di blog ini. Adalah Capcaibakar yang tadi mengingatkan saya untuk lebih sering update blog sebagai tambahan resolusi di 2011. Saya jadi kepikiran untuk bikin posting terakhir di 2010.  Dengan tambahan tulisan ini total tulisan di tahun ini jadi 11, pas sama tahun yang akan disambut: 2011. *maksa*

Sebenarnya tahun ini banyak yang ingin diceritakan. Tentang cerita jalan-jalan keliling sulawesi, tentang teman-teman yang datang dan pergi dan banyak lagi. Sayang, tak sempat tertulis. Sibuk? Tidak juga. Selama beberapa waktu saya pikir saya punya teman cerita yang sangat nyambung. Sampai-sampai rasanya lebih seru berbagi cerita dengannya daripada blog. Hmmm, tapi bukan Ray namanya kalau tidak ge-er lalu patah hati. Dan saya pun terlanjur malas menulis. Haha. Curcol abis

Baiklah. Sebelum tahun ini berakhir, saya akan menuliskan target tahun depan. Seperti yang sudah saya tuliskan di twitter: “2011. Lebih kaya. Kaya hati, harta dan cinta. Tsaaah.” Terdengar biasa aja ya. Biar lah, cukup saya saja yang tau apa targetnya tercapai atau belum. Hihi.

Adios 2010.

“We’ll get to the Arctic first, lads! No sacrifice, no victory!” – Captain Witwicky in Transformers

Written by ray rizaldy

31 December 10 at 11:33 pm

Posted in raie

Tagged with , ,

Leave a Reply

