kribo

penulis malas

5th-Year Syndrom

with 9 comments

Saya mengenali tubuh tambun yang menyapa dari jauh itu. Namanya Rahadika, teman seangkatan saya. Saya baru saja dari Tata Usaha, sedang menuju ruang kelas. Tata Usaha siang itu cukup ramai dengan teman yang mengurus administrasi wisuda dan juga transkrip untuk lamaran kerja. Bersyukur saya menemukan teman mengobrol topik lain, bukan wisuda, juga lamaran kerja.

Ngampus ngapain Ray?” tanya teman saya itu sambil menyamakan langkah.

“StrukDis. Hehehe,” jawab saya singkat.

“UTS?”

Nggak, UTSnya lusa. Kuliah Dik?”

“Bukan, lagi nyari monte,” ujarnya. Monterico adalah teman seangkatan saya juga.

Saya sampai di depan kelas, masih bersama Rahadika. Monte, yang dicari Rahadika, sedang mengawas di ruang depan kelas tujuan saya.

Ngapain Ray?” tanya Monte.

“Kuliah nih”

“Lho, Ray, kalo IF, pas minggu ujian kan nggak ada kuliah!”

“Oh iya yaaa,” ujar saya sambil menghela nafas panjang. Bisa-bisanya saya lupa kebiasaan selama 4 tahun terakhir.

Written by ray rizaldy

19 October 09 at 9:02 pm

Posted in raie

Tagged with , ,

9 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. atau kelewat rajin karena kuliah tinggal dikit?

    iyra

    20 October 09 at 5:51 am

  2. hahahaha, bisa jadi juga gitu mbak. 🙂

    ray rizaldy

    20 October 09 at 10:14 pm

  3. OOT:
    datang ke PB rey?? semoga bisa ketemu yak

    salam

    antown

    23 October 09 at 2:37 pm

  4. he? gak ngerti tapi dingerti2in.
    Ayo semangat Ray! Jalan tempuh setiap manusia kan berbeda2 (sok bijak)

    Sigit

    25 October 09 at 8:45 am

  5. gapapa, untunglah masih inget ke kampus :mrgreen:

    gnw

    29 October 09 at 10:09 pm

  6. (lmao) ray
    hehehe..

    Inay

    24 November 09 at 1:15 pm

  7. Kutipan: “Bersyukur saya menemukan teman mengobrol topik lain, bukan wisuda, juga lamaran kerja.”

    Kalau bicara soal “wisuda”, kamu sensitif ya Ray? Kalau kerja kamu kan nggak perlu pusing lagi, perusahaanmu dengan Irfan Hanif dkk sudah punya nama.

    Rinaldi Munir

    10 December 09 at 12:03 pm

  8. @Pak Rin : hehehe. Trima kasih Pak, doakan kami ya. 🙂

    ray rizaldy

    23 December 09 at 1:34 am

  9. hahahaha… udah terkena syndrom tahun kelima ya mas, ayo buruann wisuda!!

    Catra

    6 January 10 at 7:35 pm


Leave a Reply

