kribo

penulis malas

Bimbang Memilih

with 16 comments

“Ijal pilih siapa besok?”

Saya cuma mengangkat bahu. Saya belum memutuskan untuk memilih siapa di hari pemilihan. Yang pasti saya tidak akan memilih nomor 1, betapapun saya menyukai warna merah.

“Ga tau deh Ma. Ijal mau sholat istisqa dulu deh”

“Ngapain mau minta ujan? Istikharah kaliii”

“Nggak kok, biar besok ujan. Jadi ga harus ke TPS dan ga bingung mau milih siapa,” ujar saya supaya tidak malu.

Advertisements

Written by ray rizaldy

8 July 09 at 12:56 pm

Posted in raie

Tagged with , , , ,

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Kalah doa lo sama pawang istana, Ray.

    ikazain

    8 July 09 at 4:53 pm

  2. hmmmmmmmmmm

    iyra

    8 July 09 at 7:07 pm

  3. gila…cara ngeles yang dahsyat

    jofa

    8 July 09 at 7:37 pm

  4. Hujani saja kertas suaranya dgn air liur.. Ehe..
    *aih.. Joroknya,, abis ditulis malah jijay sendiri ngebacanya.. Hmm*

    tyas

    8 July 09 at 10:45 pm

  5. nice…..

    ngelesnya jago kali bung ray ini… ngeles dimana sih? GO? SSC?

  6. hahaha…jago gombal..jago ngeles juga lo ray..
    multi-talented!! salut awak!

    dwihutapea

    9 July 09 at 8:23 am

  7. hahahaha. dasar ray.

    batari

    9 July 09 at 8:50 am

  8. Istikharah…
    Andai semua orang shlat istikharah tuk memilih pemimpin bangsa, pasti yang terpilih adalah yang terbaik

    Hajier

    9 July 09 at 11:23 am

  9. @ika: hebat ya pawang istana bisa bikin satu Indonesia ga ujan. kenapa klo musim kemarau ga bisa pake pawang istana juga ya?

    @jofa, zakka, dwi: hahaha. terima kasih terima kasih. πŸ˜›

    @tyas: hii. dikau nyontrengnya jadinya pake air liur ya. hahaha.

    @hajier: betul tuh. maksud daku emang itu. tapi salah nyebut. hehehe

    ray rizaldy

    9 July 09 at 5:07 pm

  10. hahaha, bisa ajaa

    Nadya Fadila

    11 July 09 at 12:51 am

  11. Ooo… Istikharah ya,
    Kirain namanya sholat istiqomah.. πŸ™‚

    irfanhanif

    16 July 09 at 11:53 am

  12. coret2 aja semua kertas suaranya

    ady

    20 July 09 at 4:52 pm

  13. Hahaha, refleks lo OK banget dah Ray =D

    Yessi Pratiwi

    22 July 09 at 5:44 pm

  14. oooo jadi lu ngeles ya…gw kirain emang beneran bermaksud begitu..dasyaht otaknya

    iyra

    27 July 09 at 4:45 pm

  15. huahaha.. akhirnya ga ujan kan? pilih siapa ray?

    ririn

    26 August 09 at 2:31 pm

  16. tebak hayo pilih siapa rin πŸ˜€

    ray rizaldy

    4 September 09 at 11:38 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: