kribo

penulis malas

Coblong, 30 April 2009

with 21 comments

Gadis itu berambut lurus panjang. Mukanya mulus dan terlihat jelas putih bedak di pipinya. Sore itu, seharusnya jam besuk sudah habis. Namun setelah merengek kepada polisi paling muda di kantor itu, akhirnya dia bisa menerobos masuk. Dia menemui seorang pemuda yang sedang meringkuk di dalam sel tahanan sementara. Mereka mengobrol pelan, sedikit berbisik. Sesaat kemudian dia mengeluarkan secarik kertas dari tasnya. Dengan santai mereka pun bertukar catatan, bergantian menyelipkan kertas ke balik jeruji.

Salah satu polisi keluar sambil menghisap rokok. “Kalau anak saya, gak bakal saya kasih pacaran umur segitu. Masih SMP gitu,” ujar si polisi.

“Mas, tunggu ya ruang wawancaranya masih dipake. Tadi kasusnya apa?”

“Kehilangan motor Pak,” jawab saya lesu.

Advertisements

Written by ray rizaldy

1 May 09 at 10:26 pm

Posted in raie

Tagged with , , ,

21 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. suka deh postingannya 😀

    rani

    2 May 09 at 12:18 am

  2. Sabar ya, Ray,.
    Tetap semangat dan berdo’a ya,. 🙂

    dwinanto

    2 May 09 at 1:48 am

  3. HAH? motor lo ilang ray?
    ya ampun, sabar ya…
    mudah2an dapet gantinya ya.

    batari

    2 May 09 at 8:36 am

  4. ya ampun..ya ampun..ya ampyun..*panic mode on*

    maap komen tak penting..tapi turut berduka cita..

    iyra

    2 May 09 at 11:58 pm

  5. turut berduka cita ray…

    kuliah di itb memang sangat mahal 😛

    jofa

    3 May 09 at 12:32 pm

  6. been there done that ya jof?

    Ray, turut berduka. Semoga ada hikmahnya. Biasanya abis gelap terbitlah terang.

    yasmin

    3 May 09 at 2:19 pm

  7. waaaa… moga digantikan dengan yang lebih baik Ray, sabar ya…
    seriously, kamu berbakat jadi penulis fiksi… 😀

    anis

    5 May 09 at 10:26 am

  8. gw kira lo mu cerita lagi tentang cewek putih mulus berambut panjang-cantik lalu elo patah hati gitu… taunya elo cerita tentang motor mulus berknalpot panjang-keren dan motor itu hilang… sabar ya ray, semoga diberi ganti yang lebih baik, amiin!

    sigit

    5 May 09 at 9:47 pm

  9. Tapi helmnya masih ada kan?

    ikram

    8 May 09 at 7:52 pm

  10. emang lebih penting “helm” daripada “motor” ya kram? <== iklan banget

    sigit

    8 May 09 at 8:54 pm

  11. ilang motor loe? kok bisa..

    ady

    9 May 09 at 10:01 am

  12. jadi inget nemenin org ke polsek yg sama karena kasus yg sama pula. semoga dikasi yg lebih baik. ini kethy btw, inget gak?

    kethy

    10 May 09 at 6:16 pm

  13. Crita2 donk bro.. ilang nya dimana? kok bisa?

    Catra

    10 May 09 at 7:07 pm

  14. eh eh ray tadi kita ketemu di depan mesjid istiqomah yaaa!!! *ga penting*

    sigit

    13 May 09 at 10:13 pm

  15. @kethy : halo ket, masi inget kok daku. si kethy anak sbm kan? 😀

    @sigit : iya git, dikau udah gede kok masih disetirin sama nyokap sih, malu sama rambut

    ray rizaldy

    14 May 09 at 10:42 pm

  16. gw lagi sakit nyooooong

    sigitkusuma

    15 May 09 at 3:36 pm

  17. ikutan lesu deh 😦

    antown

    15 May 09 at 5:08 pm

  18. iya … crita donk gimana motornya bisa raib ?

    Ely

    15 May 09 at 6:59 pm

  19. wahh sabar ya.. dan mesti lebih hati-hati lg..

    madi

    18 May 09 at 3:55 pm

  20. wah… mogamoga keganti mobil! Amien…………

    btw eike lagi magang lho di coblong! 😀

    natazya

    26 May 09 at 10:53 pm

  21. @natazya: what? jadi apanya polisi?

    @ely&catra: daku juga ga tau gimana tau2 pagi2 udah ilang. huhuhu

    ray rizaldy

    27 May 09 at 12:26 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: