kribo

penulis malas

Jakarta Pagi Ini (Ceritanya Berita Foto)

with 16 comments

After Beach Party

After Beach Party

Sampah berserakan di pinggir pantai sekitar Ancol. Sampah ini merupakan buangan pengunjung-pengunjung yang memadati pantai sejak Rabu sore lalu. Mereka beramai-ramai merayakan datangnya tahun baru 2009.

***

Jakarta, 2009

Jakarta, 2009

Habis dijejali ribuan pengunjung, Panggung Karnaval berubah jadi lautan sampah. Malamnya pengunjung merayakan pesta pergantian tahun sambil dihibur oleh beberapa artis. Pesta juga dihadiri oleh Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo, yang memimpin hitung mundur menuju 2009.

***

Berdua Sampai Pagi

Berdua Sampai Pagi

Meski dikelilingi sampah, sepasang muda-mudi terlihat mesra tidur berdua di sekitar pantai Karnaval, Ancol. Mereka adalah salah satu pengunjung yang sejak malam mengikuti pesta pergantian tahun di pantai Karnaval ini.

Advertisements

Written by ray rizaldy

1 January 09 at 8:59 pm

Posted in raie

Tagged with , , , ,

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Asik, jadi wartawan foto nih ceritanya?

    ikram

    2 January 09 at 3:03 pm

  2. Waduh2,.
    Paparazi nih ya,. πŸ˜€

    dwinanto

    3 January 09 at 8:06 am

  3. wah parah sekali kotornya ya,,,

    Catra

    3 January 09 at 9:20 am

  4. Ya ampun tu sampah.. gilee..!
    eh eniwei Met tahun baru yah..!
    eh kok Foto loe Botak..? katanya kribo..?

    adhie

    3 January 09 at 2:42 pm

  5. Ray ray…
    Kalo cuma mau moto sampah, ngapain jauh2 ke ancol..
    Tuh di kamar sebelah kamar kosanlu, biasanya sih kondisinya ga jauh2 sama foto diatas. hehehe

    irfanhanif

    3 January 09 at 8:12 pm

  6. assa.
    yaelah, tiap taun pasti bgini, dah biasa ini mah
    wass.

    montercplus

    3 January 09 at 8:43 pm

  7. ..segitu parahnya budaya buagn sampah sembarangan yah?
    grr.

    aaaaanyway,
    nice pictures you have here.

    =)

    wiydiy

    3 January 09 at 10:28 pm

  8. @irfanhanif: kamar si ibun? wkwkwkwk…
    @ray: ga dibantuin bersihin ray? hehe… tapi turut prihatin juga 😦

    reiSHA

    4 January 09 at 9:16 am

  9. postingan sampah banget sih ni ;P

    hehehe kabuuurrr…

    sigit

    4 January 09 at 10:06 pm

  10. jakarta emang parah. di kota lain gimana ya? nyampah juga kah?

    @ikram : ceritanya sih iya kram. πŸ˜›

    @adhie : hehe, itu foto kemarin abis lebaran daku ngebotak. skrg masih dalam tahap pertumbuhan.

    @irfan & Reisha : hehehe, kalo itu liat aja deh sendiri. emang sama sih ancurnya sama kamar ibun. πŸ˜›

    @monte : jah apalah artinya tahun baru, kalo sifat jelek ini gak menghilang. *ceileh bahasanya.

    ray rizaldy

    5 January 09 at 11:29 pm

  11. hoho jadi jurnalis foto lu?

    tar k bromo gw nitip foto aja deh.. huhuhu

    Dipta

    17 January 09 at 12:55 am

  12. gw ngeliatin foot yang ketiga aja. most sampah of all!

    hehehe

  13. Jakarta tiap pagi kali ray..ga cuma di pagi waktu itu aja
    hehehe

    dwihutapea

    28 January 09 at 10:26 am

  14. DI tulis gede2 ” Buanglah sampah hanya pada tempatnya”..:D

    Rita

    8 February 09 at 10:22 pm

  15. Akibatnya sampah membludak makanya Jakarta sering banjir 😦

    tukangobatbersahaja

    9 February 09 at 2:30 pm

  16. ahaha,, ngakak nii baca yg ini..

    eh kok Foto loe Botak..? katanya kribo..?

    btw, dikota-kota yg pernah aku kunjungi keknya semuanya gitu ray..
    yg lumayan bersih tu keknya bali (5 tahun yg lalu, ga tau klo skrg..)

    perasaan dlu waktu esde ada yg namanya adipura (penghargaan utk kota yg bersih), skrg masi ada ga ya?

    uchenk

    13 February 09 at 8:13 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: