kribo

penulis malas

Diledek Situs

with 11 comments

Memulai tulisan dengan keluhan bukanlah cara yang baik sebenarnya. Tapi akhhh, lagi-lagi saya harus mengakui saya tidak cukup pintar dalam dunia program-memrogram. Teman-teman satu proyek sudah mulai kesal karena saya tak kunjung menyelesaikan modul pertama saya, sementara mereka sendiri sudah sampai ke modul keempat.

Demi “mengejar kemapanan” saya tidak mau menyerah. Saya harus menyelesaikannya malam ini. Tidak mau saya terus jadi bulan-bulanan teman-teman saya itu. Hanya saja masalahnya, sejak kemarin sore saya coba kerjakan tetapi yang muncul cuma pesan kesalahan. Sampai sekarang sudah mendekati shubuh, saya masih bergelut dengan pesan kesalahan. Beberapa kali program didebug, kadang satu masalah terselesaikan, muncul lagi pesan kesalahan lain.

Saya mencoba beralih kerja. Mungkin mengobrol dengan teman di YM bisa lebih menyenangkan (dan membuat lupa kerja tentunya hehehe…). Akhirnya diskusi online dengan teman saya tentang bahan tulisan untuk di Boulevard. Awalnya semangat, tapi teman saya itu tampaknya lagi terlalu kritis. Argumentasi-argumentasi saya dimentahkan olehnya. Yah, bukannya jadi menyenangkan saya jadi pusing sendiri. Saya mulai membenci diri saya yang selalu kalah adu argumentasi. Lain kali saya memilih diam saja ah.

Dari pada emosi di YM lebih baik saya mengulik kode-kode program saya lagi. Masih Error…

Tidak tahan akhirnya saya buka-buka situs saja. Sampailah saya di situs kampus saya. Coba tebak apa yang saya lihat di situs itu!

situs itb

situs itb

Situs kurang ajar… mau meledek ya?

Written by ray rizaldy

6 November 08 at 2:38 am

Posted in raie

Tagged with , ,

11 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. sabar .. sabar .. 🙂

    Elys Welt

    6 November 08 at 1:17 pm

  2. gwahahah … koq jadi lucu yah menurut saya 🙂 mas bantuin saya dong buat mengisi tulisan dan desain web: http://www.sahabatkanker.org bisa kan?

    Rindu

    6 November 08 at 1:32 pm

  3. hmmmm…kakakakakakakakkk..pantes tadi malem..chatnya aneh…

    ira

    6 November 08 at 1:52 pm

  4. santai bro… 🙂

    tukangobatbersahaja

    6 November 08 at 3:20 pm

  5. Sukses deh tugasnya yah..

    adhie

    6 November 08 at 4:39 pm

  6. di akhir cerita kehidupan tetep jagoan yang akan tertawa bahagia…

    hayo sapa yang merasa jagoan…

    HaLah, lariiiiiiiiii………

    yd_gobel

    8 November 08 at 10:24 pm

  7. slalu ada godaan buat niat baik

    huehuheuheuheu

    yeah well

    shit happens :p

    sabar… 😉

    natazya

    9 November 08 at 7:59 pm

  8. wkwkwkwk…
    pernah juga kejadian itu menimpaku…

    KruciaL

    10 November 08 at 10:47 am

  9. to all : trims ya semuanya yang udah nyabar2in daku (apasih bahasanya?)

    @rindu : bikin situs ya… boleh sih. dapet proyek lagi nih. mudah2an ga error melulu lagi… 😛

    @yd_gobel : gak ngarti maksudnya apa bang? 😀

    @krucial : hahaha, pernah diledek situs juga ya. jangan situs itb juga? hehehe

    ray rizaldy

    13 November 08 at 2:03 am

  10. situs kampusnya error…se-error mahasiswa dan lulusannya, gitu? whahahaha

    nita

    17 November 08 at 11:25 pm

  11. @nita : hehehe bisa aja mbak. klo lulusannya yang lain sih daku gak berani bilang error. 😛

    ray rizaldy

    18 November 08 at 12:47 am


Leave a Reply

