kribo

penulis malas

Y-1

with 11 comments

Advertisements

Written by ray rizaldy

4 September 08 at 4:28 pm

Posted in raie

Tagged with , ,

11 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. akh..aku sudah semester ketiga ngambil skripsi…smoga tuhan bukan dia yang lulus duluan tolong tuhan

    unin

    5 September 08 at 12:59 am

  2. Waa, diposting… Aku juga pengen posting gambar kaya gitu padahal… Tapi bukan di blog sih… Amiin… Y-1. Juli atau Oktober ni?

    reiSHA

    5 September 08 at 1:10 pm

  3. wohohohohoho
    smangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!!

    Nadya Fadila

    5 September 08 at 5:48 pm

  4. DAN TERNYATA T.A. INI PUN CUMA MIMPI……!!!!!!!!!

    sigit

    5 September 08 at 9:45 pm

  5. mo bkn skripsi ya ray..?
    gudluck yaaa…

    dee

    5 September 08 at 11:15 pm

  6. hohohooo… bagus- bagus.. penyemangat awal yah.. 😀 boleh ditiru.. hehe..

    Dipta

    6 September 08 at 10:34 pm

  7. RAY THANKS KEMAREN UDAH DITRAKTIR BUKA BARENG!!!

    *Ayo semuanya tagih buka bareng gratisan dari Ray…!!!

    sigit

    7 September 08 at 11:53 am

  8. idih. nanti aja lo lulusnyaaaa.
    jangan cepet2.

    batari

    7 September 08 at 4:03 pm

  9. HAhahahaa. .
    Sama Ray, gue juga dah dapet kartu model gituan. .
    bedanya gue target wisuda Juli 2009 tapi sidang harus februari ini.

    Marion

    8 September 08 at 12:31 pm

  10. Sampe kapan mau dibiarkan kertas biru itu kosong? haha

    ibun

    12 September 08 at 3:25 pm

  11. @unin & bat : hihihi, gak kok. itu cuma di kartu doang. kartunya sampe sekarang masih kosong.

    @reiSha : menurut kartunya sih July sha. hahahhaa

    @Nadya fadila : siaaaaaap 😀

    @sigit : berharapnya gitu git, tapi pas diliat kok masih ada depan daku ya kartunya… huaaa waktu berlalu dengan cepat ya

    @dee : makasih mbak dee. 🙂

    @dipta : i’m still hoping that’s just a library card 😛

    @marion : hoeee, traktiran ion klo dikau lulus duluan. (yang belakangan gak nraktir tapi, hehehe)

    @ibun : sampaiiiii…. hahaha u know lah

    ray rizaldy

    15 September 08 at 12:25 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: