kribo

penulis malas

Cepak

with 20 comments

Kribo saya lenyap. Demi tata tertib dan kesopanan di tempat kerja praktek saya merelakannya. Dan saya memutuskan untuk mencukur cepak rambut saya. Apa kata mereka tentang rambut saya yang baru?

Adik saya : Ya, Nidjinya ga ada lagi… kayak bapak-bapak

-saya: enak aja. Masih muda nih. Baru 20 kok bapak-bapak.

Mama : Kok bulet gitu Jal? Motong dimana sih? Dilanjut botak aja sana!!!

-saya: duh mama, gondrong salah, dicukur juga salah. Botak? No way!

Papa : Gitu kek, rapi. Kayak berandalan aja kemaren. Tapi motongnya gak rata itu.

-saya: berandalan di bandung rambutnya ga ada yang kribo Pa. kalo kayak Kangen Band banyak. *Peace yo Band Kangen.

Ika : Hahaha, mana kribo lu ray?

-saya: ketinggalan di barber shop. hehehe

Penjaga warung depan kos : Aih, kirain siapa. rapi pisan sekarang nyak…

-saya: ah dari dulu juga gitu kok mang.

Bapak kos : (memanggil) dek Dudin… oh dek Ray… wah rambutnya udah gitu sekarang, gak bisa dibedain lagi.

-saya: <dalam hati> waduh, udah segendut Dudin nih. Harus segera fitness!!

Dan ini yang paling mengagetkan

Ibu kos : lho… dek Ray. Rapih, Ganteng sekarang mah. Calon mantu ieu.

-saya: *&#@!(#)(><

Written by ray rizaldy

10 June 08 at 6:44 pm

Posted in raie

Tagged with ,

20 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Jadi? Ganti judul blog dong?

    ikram

    10 June 08 at 8:28 pm

  2. wah, padahal kribo awut2an skarang kan lagi ngetrend. fotonya ganti ituh:P

    nita

    11 June 08 at 6:36 am

  3. kekekekkekeek..

    lucu2..

    wah, kudu pitnesss, betul ray..

    cieh, calon mantu.. saingan sm ibun! 😛

    inay

    11 June 08 at 11:12 am

  4. Ray.. kayak gini sekarang? Ini aziz, masih inget?
    key: riau, ibis, pak yo
    hehehe

    aziz

    11 June 08 at 12:39 pm

  5. @aziz : wuiiiii, ziiiiiiiz pa kabar dikau, my roommate@ riau… masih inget kok daku… hweeehee welcome to my blog my friend… kok bisa nemu ini?

    @ikram : huhuhu, sayang…. apa daku cuti ngepost dulu ya sampe rambutnya kribo lagi…

    @nita : iya, lagi banyak artis yang ngikutin daku. hahaha
    iya ah mau ganti foto, ntar klo udah kontrak sesi fotonya deal (serasa foto model abissss)

    @inay : huehehe… kayaknya ibun lebih berminat tuh…

    ray rizaldy

    11 June 08 at 3:15 pm

  6. Hmm… Aku belum liat Ray rambutmu yang baru kaya apa…

    reiSHA

    11 June 08 at 3:27 pm

  7. uii cepak?? jadi wonder, ray jd kayak gimana sekarang yak?? tapi lebih wonder lagi, si mang tukang cukur nyukur kamu pakai apa?? hehehe, piss

    anis

    11 June 08 at 8:35 pm

  8. liat doooong rambut lo yang baruuuu.

    batari

    11 June 08 at 10:53 pm

  9. Sayang ada bagian yang blom dicukur….Cukur aja Ray biar rata,,,,

    dedekrueger

    13 June 08 at 2:36 pm

  10. Bah. Kutukan mulai berlaku kan tuh Ray? Peluang mulai terbuka 😛

    Jadi pilih anak ibu kost, atau anak FTSL 2007?

    ikazain

    13 June 08 at 5:55 pm

  11. Bentar lagi Ray bakal bisa ngatain gua nih, mentang-mentang udah punya pacar.

    ikram

    15 June 08 at 12:11 pm

  12. @reisha : kayak apa ya? keren lah pokoknya…(PD banget :P)

    @anis : hahaha, pake kampak nis. pake gunting biasa, guntingnya patah nanti

    @batari : mau liat?boleh, kapan merkedel setan lagi… hehehe

    @dedekrueger : mataaaaamu

    @ikazain : duh bingung…. hahahaha

    @ikram : belum kram, tapi jika sampai waktuku…. ah just wait it.:D

    ray rizaldy

    16 June 08 at 8:51 am

  13. haigh haigh haigh..
    aku juga cukur ray,,
    di tempat cukur langganan bayu di bekasi..
    ayo kita cepet cepetan kribo lagi,
    wakaka..

    deadlinenya pas pelantikan, malam swasta.. kokokokok

    uchenk

    17 June 08 at 4:27 pm

  14. @uchenk : hwehehe, kapan tuh…. baru tumbuh berapa bulan lagi ya…??
    huhuhuhu

    ray rizaldy

    17 June 08 at 6:54 pm

  15. cieee…calon mantu.. 😆

    rani!

    20 June 08 at 6:38 pm

  16. wanjrit ngakak gw bacanya. ibu kos lw lg sakit mata g ray, mpe bisa2ny bilang gitu… ato jgn2 anakny co smw 😀 (peace ah cmn becanda)

    surya

    23 June 08 at 4:46 pm

  17. buang sial yah huahahahah 😀
    becanda ding!

    lumayan wat ngirit shampo

    jengtika

    26 June 08 at 3:19 pm

  18. Waduh, saingan nih jadi calon mantu??

    ibun

    28 June 08 at 10:50 am

  19. menentu??
    ibu kost punya nak cowo emangnya rey?
    =p

    dilapuspita

    28 June 08 at 1:46 pm

  20. Hahahahahah. . .
    Untung belom ketemu gue. .
    kalo ketemu gue apa jadinya ya??. . .

    Marion

    28 June 08 at 10:07 pm


Leave a Reply

