kribo

penulis malas

Karena Rasa Adalah Segalanya

with 16 comments

Slogan konyol yang digemborkan oleh sebuah produsen kondom.

Turut berduka cita, atas terus bertambahnya jumlah pengidap HIV/AIDS. Mumpung baru minggu lalu ada peringatan (atau perayaan mungkin). Tapi hal ini harusnya tak perlu dirayakan. Tak guna diadakan pesta atau festival yang dihadiri para artis. Katanya mau memberantas HIV, tapi dalam festival malah dihadirkan artis yang berbaju seksi. Memangnya semua laki-laki di dunia ini impoten. Sepulang menonton hal seksi tersebut, mungkin saja timbul hasrat yang membuat tidak langsung pulang usai nonton festival. Hasrat yang membuat seorang bisa nyangkut di Saritem atau Gang Doly. Jadi, kapan HIV bisa di berantas?

Tak perlu juga sampai ada kegiatan bagi-bagi kondom gratis bagi masyarakat. Mungkin orang yang membagikan kondom itu sudah sebegitu parahnya melakukan seks bebas. Dan mereka menyangka orang lain juga seperti mereka, sering nyangkut. Cih. Sekalian saja bagi-bagi jarum suntik gratis supaya tidak ada lagi penggunaan jarum suntik bersamaan dalam kasus NAPZA.

Eh, lho koq saya keterusan ya. Padahal saya bukan ingin menulis itu. Saya cuma ingin bercerita tentang pengalaman saya di akhir Ramadhan kemarin. Meski tak lagi up to date.

Cerita berawal ketika saya usai bermain futsal bersama teman-teman. Saat itu pukul 1 dini hari. Kami berlima mampir sebentar ke kios fotokopi untuk menyalin modul kuliah. Sambil menunggu kami putuskan untuk pergi cari makanan. Hitung-hitung daripada nanti telat sahur.

Sampailah kami di Gazibu. Kami tak menyangka bahwa selarut itu jalanan tetap ramai. Sepertinya ada balapan liar, Geng motor mungkin. Tak jauh dari situ terletak sebuah pos polisi. Ironis menurut saya. Keheranan saya terjawab. Saya melihat tulisan di pos tersebut : “POS PENGAMAN OPS KETUPAT”. Pantas, kerjanya polisi sekarang berbeda. Bukan lagi menjaga keamanan, tapi menjaga ketupat. Hahaha, bodoh ya saya.

Kami memesan makan dan susu hangat di salah satu warung makan di situ.

dsc00103.jpg

Setelah puas menghangatkan badan dengan susu dan makanan, salinan modul kuliah tadi kami ambil. Ternyata waktu sudah menunjukan pukul 2 lebih. Timbul ide gila untuk nyasar ke Saritem. Eh, bercanda maksud saya untuk keliling-keliling bandung sambil berfoto.

Kami pun bergerak. Mulanya hanya coba ambil foto di kampus-kampus.

120607-0733-karenarasaa3.jpg

120607-0733-karenarasaa5.jpg

Tapi niat badung kami timbul. Kami ingin berfoto di monumen di Dipati Ukur. Dengan memanjat kami masuk pekarangan monumen. Salah seorang dari kami terlalu pengecut untuk aksi panjat-memanjat. Dia bilang takut penjaga. Tapi setelah diyakinkan tak ada penjaga yang lihat, ternyata dia memang tidak bisa manjat pagar. Hahaha.

120607-0733-karenarasaa7.jpg

120607-0733-karenarasaa8.jpg

Kami lalu mencoba objek foto lain. Tikungan tajam di kawasan Siliwangi, ternyata punya tata cahaya yang cukup baik untuk tempat foto.

120607-0733-karenarasaa9.jpg

Kami baru pulang menjelang Shubuh. Ah iya, dalam perjalanan, kami sempat berkunjung ke mini market. Kami berhasil mendapat foto pria pencuri pembalut wanita.

120307-1500-karenarasaa11.jpg

Dan ini foto ini yang membuat saya ingin membuat tulisan ini. Hahahaha

120307-1500-karenarasaa12.jpg

Advertisements

Written by ray rizaldy

3 December 07 at 10:03 pm

Posted in raie

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. huahuahua

    gila kalian..!
    keren..

    “foto pria pencuri pembalut wanita”
    foto ini yg paling keren..

    sebarin di internet yuuukk…

    huihuihui…

    uchenk

    7 December 07 at 10:05 am

  2. sumpeh deh kalian emang nggak penting banget! padahal tadinya saya kira positngan ray kali ini bakalan serius (di awalnya) ternyata…

    aniskamilah

    7 December 07 at 12:34 pm

  3. @uchenk : hehehe, coba tebak siapa pelakunya cenk? salah satu anggota pacifist tuh?

    @aniskamilah : maaf nis, jadi kecewa… tadinya lg iseng liat-liat foto, taunya ketemu foto waktu puasa. lucu, makanya daku post. maaf sekali lagi bukan maksud untuk menipu lho,,

    ray rizaldy

    7 December 07 at 2:33 pm

  4. Yah, photo panasnya Hickham ga dipajang…..kan salah satu aids juga bisa aja krn hubungan sesama jenis….cowo mana yang ga tergoda ngeliat pose panas khas mjalah pria dewasanya Hickham….hahahaha!!! Huekzz…Huekzzz…Cuih…Cuih!!! Sori,Kam, lo jadi bulan2an di blognya Ray ini……

    Anugrah Adeputra

    7 December 07 at 11:58 pm

  5. haahhahhaahhaa..

    poto-potonya lucu..

    apalagi yg hikam & ibun..
    hihi..

    eh..eh..yg ada garuda-pancasila-nya itu dimana yah?
    kok ga kebayang..
    paling keren tuh..

    Inay

    9 December 07 at 12:04 am

  6. eh,eh..

    “Yah, photo panasnya Hickham ga dipajang..”

    jadi penasaran..

    hehe

    Inay

    9 December 07 at 12:13 am

  7. gw lebih tertarik bahasan hiv aids itu. gw berhenti membaca dan langsung isi coment setelah lo berhenti menulis tentang hiv aids itu juga.
    STUJU!!! memang mental orangorang sudah tidak bisa diperbaiki lagi..jadi yang dilakukan tindakan pengamanan..bukan pencegahan…
    kalo begitu kenapa ga dikebiri aja sekalian? 😀

    dwihutapea

    9 December 07 at 5:23 pm

  8. @Anugrah : bahaya klo photonya dipajang, ntar bisa dicap sebagai blog/situs panas, hahahhaa

    @inay :itu di monumen yang di DU nay,,, kita manjat pager…mantap kan…hohoho

    Ray Rizaldy

    10 December 07 at 11:45 am

  9. foto pencuri pembalutnya itu lhoooo..wakakakakak

    cewektulenkebangetan

    11 December 07 at 4:20 pm

  10. @dwihutapea : hahaha. jangan donk, ntar manusia bisa punah klo smuanya dikebiri

    @cewektulenbanget: itu pasti gr2 akting pemeran pencurinya yang sangat menjiwai… wakakakak
    trims buat hikam sebagai pemerannya

    ray rizaldy

    12 December 07 at 1:12 pm

  11. hummm ga berubah lo ray,, dmana-mana tetep aja gila huhuhuhuhuh…

    Ichsan

    12 December 07 at 2:18 pm

  12. Waw, ada poto gw… hohoho..

    ibun

    28 December 07 at 3:49 pm

  13. “Memangnya semua laki-laki di dunia ini impoten. Sepulang menonton hal seksi tersebut, mungkin saja timbul hasrat yang membuat tidak langsung pulang usai nonton festival. Hasrat yang membuat seorang bisa nyangkut di Saritem atau Gang Doly. Jadi, kapan HIV bisa di berantas?”

    wakakakakakakak. Top banget dah lo raaay!!

    yasmin

    31 December 07 at 3:22 pm

  14. @ichsan : hehehe, daku berubah koq, gilanya udah dijinakkan sedikit…

    @ibun : foto dikau tuh bun yang bikin daku posting ini..waqaqaq

    @yasmin : huehehe, tengkyu yasmin

    ray rizaldy

    2 January 08 at 1:42 pm

  15. haha..makin lucu aja nih blog…aku kira itu foto pencuri beneran…ternyata..
    eh..klo kalian mutar ke belakang..pintu monumen itu selalu dibuka..ga perlu panjat-panjat.

    iyra

    5 June 08 at 3:39 pm

  16. walah gitu ya,,, hahaha…
    mentalnya emang mental lagi bandel sih
    jadinya manjat saja…

    ray rizaldy

    5 June 08 at 3:59 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: